Senin, 29 Desember 2014

Seberapa Kecanduannya si AB kalo sama GADGET ?

 Curhatan baru nih sob..

Salaam..
nih curhatan baru dari saya.. perkaranya soal gadget..

Saya g pernah tau sih se adict nya sama nih benda. Tapi ya pokoknya ini postingan saya mau mau ceritain ketika saya dibikin galau sama salah satu gadget yang gambarnya ada di atas tuh..

Jadi gini ceritanya.. barusan beberapa jam yang lalu di tanggal 28 desember 2014 menjelang tengah malam si handphone kepunyaan saya mendadak error. nah saya ngiranya dy cuma ngambeg biasa aja.. Udah utek sana etek sini kok ya kagak bisa, mana salah notif memori saya penuh padahal aplikasinya juga cuma 2 biji (Opera mini sama whatsapp doang). lagian du"nya kagak bisa dibuka.. Byuuh tambah lemes aja nih, mana aktifitas googling kudu terus berjalan, chat d whatsapp juga g bisa harus berhenti sejenak..

Dan akhirnya saya mutusin buat uninstal dulu aplikasi dua ini, dengan maksud sapa tauu kalo d download lagi bakal pulih storage di smartphone saya.. Tapi hal horor itupun terjadi.. 2 aplikasi ini ini dengan selamat saya unduh.. tapii.. tapii kali ini yang bermasalah muncul dr memori eksternal saya..
Tuh semua poto yang saya simpen tiba" musnah, ilang entah kemana.. nah tuh, muak langsung mendadak pucet, detak jantung tak beraturan, pingin nangis, saolnya semua memori itu berupa foto yang saya kumpulin bedasarkan momen semenjak taun 2011. Saya saking sayangnya g mau hapus semua foto" itu.. berasa kepuasan jiwa saya ilang sudah..

Mana photo jaman awal pacaran ilang, photo jaman maba ilang, photo pas ikut praktikum ilang, photo kegiatan kampus hasil koleksi ribadi ilang, photo berkunjung ke rumah mertua ilang, sampe photo baby nya adek saya juga ilang... Duh sh*t momen tuh yaa ini :'(

nah itu merupakan gambaran saya sebagai seorang AB yang katanya gak lepas dari gadget tuh bukan mitos..  ow iya sebelum saya akhiri tulisan ini, saya mau ngucapin makasih sama penemu gadget yang ada di dunia saat ini, sama GOOGLE juga, saya mah kalo lagi diem emang enaknya googling aja biar kagak garing ..

dan buat photo yang udah ilang entah kemana, saya cuma mau bilang " nak, kemanapun kamu ngilang, hp emak selalu terbuka agar kamu bisa kembali, cepet pulang ya nak.."


yaa.. ini sepenggal curhat saya soal gadget...

-XOXO-

0 komentar:

Posting Komentar

 
;