Rabu, 05 November 2014

ABSURDnya si AB

Salaam..
Baik.. mari kita membicarakan si AB lagi..
mari kita bahas keabsurdan AB. Seabsurd apa sih saya..

photo hasil minjem dari twitter @KaumAB



ini nih yang saya mau bahas soal keabsurd an saya. Dengan dasar pengertian soal ABSURD yaitu konyol, mustahil, menggelikan, lucu,tidak masuk akal, dan yaa gitu lah.



Kalo saya sebagai AB sih ya ada benernya juga..
misal nih kalo lagi ngomong ato ngobrol sama temen-ten yang mainstream tuh rada kagak nyambung, dibilangnya saya ngomongnya tuh g masuk akal. Lah emang salah yaa bikin topik pembicaraan yang anti-mainstream, lagian masuk akal kalo menurut saya mah. Mereka aja yang susah konek sama saya.. hehehe

Kalo konyol nya sih mungkin karena tingkah laku saya, kalo pas lagi konyol saya kkadang juga g sadar lagi melakukan gerakan konyol gitu.. Amlah saya kira itu gerakan mah biasa aja kayag yang saya lakuin sehari-hari. Ngomong dengan aksen orang India yang lagi ngomong bahasa Inggris tuh menurut saya menarik.. itu wajar kan.. g ada yang aneh kan yaa... dan Suka sama orang kribo dan mukanya lucu tuh keren juga menurut sudut pandang saya.. 

Kebetulan saya anak teknik industri.. Saya pernah ngajuin program PKM tentang print online. Secara anak kampus pasti tugas dan segala macemnya butuh yang cepet pas keadaan mepet. G perlu lari'an cari tempat print, cukup kirim via online ke tempat usaha saya , tau-tau tuh tugas jadi dan langsung delivery aja. Tapi mungkin karena gagasan idenya absurd tadi jadi g lolos deh ke Dikti.

nah dengan kondisi beda dari yang lain ini yang bikin saya merasa jadi manusia unik d antara banyak orang d sekitar saya..nah next saya bakal bahas lagi tentang keunikan Ab yang saya miliki..

-XOXO-

0 komentar:

Posting Komentar

 
;