Rabu, 05 November 2014

Mengenal lebih dekat si AB

Salaam..
Perkenalkan saya adalah seorang yang terlahir dengan golongan darah AB+. Golongan AB sendiri merupakan kelompok golongan darah paling minoritas di dunia, hanya terdapat 4% golongan darah AB di dunia. Saya bersyukur karena golongan AB termasuk golongan manusia modern. Karakteristik AB juga memiliki segala kelebihan dan kekurangan. Manusia AB disebut paling UNIK diantara yang lain. Apakah disekitar anda terdapat seseorang berdarah AB seperti saya ?? :)

gambaran seorang AB


Perkenalkan, saya Shely, salah satu diantara 4% orang dengan golongan darah AB. Ini merupakan blog kedua saya saya, tapi ini juga merupakan blog pertama saya yang membahas tentang saya sendiri. Oke sekarang saya akan mengenalkan sosok saya sebagai seorang AB.
Sebagai seorang AB kadang saya sangat sulit ditebak oleh orang-orang disekitar saya. Karena saya seorang AB, saya menuruni sifat goldar A dan B. Dan menurut saya itu kereen... Saya memiliki kecerdasan yang diturunkan goldar A dari ibu dan Kecuekan layaknya goldar B dari ayah...kalo menurut analisa para admin di komunitas  ataupun groub tentang golongan darah, orang Ab kayag saya ini memiliki sifat :

  • Unik
  • Banyak Akal
  • Berkepribadian Ganda (waduuh?!)
  • Dapat dipercaya
  • Bertanggung Jawab
  • Tidak keberatan membantu asalkan dalam mood yang baik
  • Kurang disiplin
  • Gampang Capek
  • Pemalu tapi kadang percaya diri (ini nich yang disebut moody)
  • Sulit diprediksi
  • Rasional
  • Suka menganalisa sesuatu
  • Suka lari dari persoalan
salah satunya adalah seorang negosiator yang baik

jeleknya ya ini.. suka nyari pelampiasan soal kesalahan alias nyalahin orang..
tapi itu sedikit yang saya kutip dari para analis soal sifat AB.. kalo berbicara saya sebagai seorang AB, saya itu orangnya memang seneng banget dengan ilmu baru yang saya peroleh dari mana saja. Kalo soal aneh, mungkin iyaa, itupun menurut temen-temen saya. Mungkin kalo soal emosi saya cenderung pendendam, apalagi kalo ada yang nyindir, beuuh awas aja , pasti langsung nyemprot ato nyindir si pelaku. Dari bayak kriteria seperti diatas memang sebagian besar bener dan ada dalam diri saya. Saya mempunyai banyak rencana atau strategi untuk mencapai tujuan yang saya ingin kan. Tapi ujung-ujungnya yaa gitu, karena terlalu banyak rencana prosesnya pun ikut ribeet, tapi tetep aja nyampai ke tujuan akhir dengan selamat...
 
gini bnih gambarannya.. hehehee
sementara kita kenalan segini dulu.. next saya bakal nyeritain kedupan saya yang aneh bin unik lainnya sebagai seorang AB..

-XOXO-

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Well done, miss AB. For the first step, it was a good work....congrats...!

Posting Komentar

 
;